Drama Korea Goblin, Akhir kisah cinta Goblin yang memilukan, Bagaimana nasib Ji Eun Tak ?

Akhir kisah cinta yang sangat memilukan.

Adegan pertama kali Ji Eun tak bertemu dengan Goblin. sumber gambar : http://www.newasiantv.com//

Film  yang sedang hitz sekarang ini adalah serial drama korea Goblin, drama korea fantasi yang di bintangi oleh Gong Yoo, Lee Dong-Wook, Kim Go-Eun,Yoo In-na dan Yook Sung-jae, drama yang sudah tayang sebanyak 16 episode ini sepertinya akan segara berakhir.

Drama yang bercerita tentang seorang pelindung kerajaan di masa lalunya, harus mati dan hidup kembali dengan keabadianya, namun harus mengingat setiap kejadian yang memilukan dengan apa yang terjadi pada kerabatnya dan orang-orang terdekatnya. Untuk dapat melepaskan kutukanya itu maka goblin (Kim Shin) harus menemukan sang pengantin Goblin (Ji Eun Tak). Dimana hanya pengantin goblin lah yang dapat mencabut pedang yang tertancap di dada goblin, dan dapat membuatnya lepas dari kutukanya dan kembali mati dengan damai menjadi abu.

Film ini berhasil membuat penontonya tidak pernah berhenti untuk terus mengikuti setiap epsidoenya. Rasanya jika sudah memulai episodenya tidak ingin berhenti untuk melewatkan setiap detail film ini.

Banyak kekonyolan yang dapat membuat kita tertawa, sedih, terharu, bahkan membuat penonton baper dan terbawa suasana dengan setiap adegan yang terjadi.

Kisah cinta sang goblin sangat memukau penonton dengan kesetiaan janjinya, dan bukan hanya tentang goblin saja bahkan karakter si Grim reaper ( malaikat maut) yang seharusnya terlihat menyeramkan disini digambarkan menjadi sosok yang tampan dan dingin tapi menyedihkan dengan kehidupan masa lalunya. Dan konyolnya malaikat maut pun dapat jatuh cinta sampai membuatnya terlihat bodoh.

Pembawaan karakter yang sangat bagus oleh karakter Ji Eun Tak membuat kita dapat merasakan betap lucunya remaja yang jatuh cinta dengan seorang goblin, dalam cerita tersebut goblin digambarkan dengan sosok tampan, menawan, dewasa dan penuh wibawa dengan umur 30-an.

Ji Eun Tak sendiri adalah gadis dengan umur 19 tahun, yang hidupnya menyedihkan dengan segala masalahnya namun masih saja bertingkah konyol yang bikin penonton senyum-senyum sendiri ketika menikmati serial drama korea ini.

Banyak adegan yang tidak terduga dalam serial drama goblin yang selalu membuat penontonya geregetan dengan tingkah para pemainya yang super the best dalam memerankan karakternya.

Ditambah dengan teman-teman hantu Ji Eun Tak yang jail namun baik hati , selalu menolong Ji Eun Tak saat dalam masalah, karakter hantu-hantu itu menambah Film ini makin sangat seru untuk di nikmati.

Hantu teman Ji Eun Tak yang senang bergosip, Sumber gambar : http://www.newasiantv.com/
Hantu dalam adegan tersebut tidak menyeramkan sama sekali, bahkan  malah sangat lucu dan menghibur, dengan adanya karakter hantu tersebut dalam film goblin,  menurut kalian apakah terlihat menyeramkan?

By the way akhir cerita si pengantin goblin dikabarkan harus meninggal dan meninggalnya dengan tragedy yang sangat tragis.


Bagaimana dengan nasib goblin sendiri yang harus rela kehilangan pengantinya dengan tragis. Pastinya tidak sabar kan untuk menantikan akhir dari kisah cinta ini.

0 komentar:

Post a Comment

Pages