Spot foto di Jakarta pada malam hari yang keren abis. yuk..!! kita memainkan cahaya dengan kamera.

Hobi foto ?. Bingung nyari tempat untuk background foto yang keren? 



Ternyata jakarta yang terkenal macet dan panas memiliki spot untuk mengabadikan moment seru bersama teman-teman. dimana gedung-gedung pencakar langit dengan lampu warna-warninya menjadi background untuk kecerian anda dalam bingkai foto.

Sekitar jakarta tepatnya di kawasan elite mega kuningan anda dapat menemukan sejumlah gedung pencakar langit yang beragam bentuknya dengan konsep moderenitas yang membuat jakarta lebih hidup.

Akhir-akhir ini orang lebih gemar mengabadikan foto saat mereka bertamasya ke luar kota atau ke luar negeri atau ke alam terbuka sebagai bentuk ekspresi diri dalam melupakan sejenak aktifitas, rutinitas bekerja. bahkan banyak yang rela merogoh kocek yang cukup lumayan mahal untuk mendapatkan foto keren ditempat yang sedang hitz. padahal jika kreatif dan mau sedikit saja berjalan kaki menyusuri ibu kota, anda tentunya dapat menemukan sedikit keunikan jakarta yang jarang anda bayangkan sebelumnya. 

Gedung-gedung baru yang terus tumbuh ditengah kota jakarta dapat menjadi backgroundya, baik pada siang hari ataupun pada malam hari. akan tetapi lebih keren saat malam hari tepatnya sekitar selepas senja belum terlalu gelap namun cahaya dari lampu gedung-gedung tersebut sudah menyala sehingga akan nampak keren saat tertangkap kamera.



Tapi tentunya menggunakan kamera handphone tidak akan semaksimal yang anda inginkan hasilnya. mungkin jika anda memiliki kamera Digital atau tipe SLR, DSLR, dan Mirrorless anda dapat menggunakan kamera tersebut untuk mendapatkan hasil maksimal bagus.

Sebenarnya selain di kawasan mega kuningan, ada juga di kawasan pakubuwono dan sudirman yang memilki landmark gedung gedung yang ikonik. atau anda dapat ke daerah jakarta pusat yang memiliki pencakar langit yang tidak kalah banyak. sehingga anda tidak terfokus dalam satu temapat saja. 


Sebagai referensi saja jika akan mengambil gambar sebaiknya siapkan perlengkapan yang fotography anda terlebih dahulu, memori cadangan, baterai cadangan, tripod, dan jika memiliki lensa lain jangan lupa dibawa juga untuk mendapatkan foto-foto yang keren dan bagus .

0 komentar:

Post a Comment

Pages