Mencari pernak-pernik Imlek di kawasan Glodok, Asemka dan Mangga Dua Jakarta Kota.

Suasana perayaan imlek sudah terasa dimana-mana

toko-toko penjual perlengkapan imlek sumber gambar : google image

Tidak terasa yah tahun baru imlek akan segera datang, semoga ditahun ayam api membawa berkah bagi semua orang dan makin rajin bekerja. Perayaan tahun baru Imlek yang tepat jatuh pada tanggal 28 Januari 2017 sudah mulai dipersiapkan.

Selain ikut terhanyut dalam perayaan dan eforia kemeriahan menyambut tahun baru Imlek, Anda juga dapat melihat keberuntungan lewat ramalan shio. Pada tahun ini bertepatan dengan shio ayam api.

Anda yang memiliki tahun lahir 12 tahun sebelumnya dan seterusnya merupakan orang yang bershio ayam. Masing-masing shio memiliki keberuntungan masing-masing pada tahun ini.

Perayaan tahun baru china identik dengan ornament-ornament yang berwarna merah dan hiasan bunga sakura  Juga lampion yang beragam bentuk nya

Untuk mendapatkan pernak-pernik imlek yang murah,ada beberapa tempat dijakarta yang menjualnya dengan harga cukup murah dan terjangkau, daripada membeli yang sudah jadi di mall-mall besar harganya sudah sangat mahal. Jika anda membeli secara eceran dan merangkai sendiri biaya yang dikeluarkan akan cukup lebih murah. Selain bisa sedikit lebih hemat anda juga dapat mengkreasikan sendiri rangkaian pernak-pernik imlek sesuka hati.

Untuk pernak-pernik imlek tersebut anda dapat datang langsung kekawasan jakarta kota tepatnya di kawasan glodok, mangga dua atau kawasan Asemka . Disana tersedia berbagai macam perlengkapan kebutuhan untuk merayakan tahun baru imlek. Ataupun berbagai macam pernak-pernik lainya seperti accessories, mainan anak-anak, macam-macam docorasi natal tahun baru dan perlengkapan pesta.

Anda dapat memilih kebutuhan imlek anda disana mulai dari, pohon jeruk, bunga sakura, dedaunan, batang pohon juga pot untuk dekorasi perayaan tahun baru imlek.

Disana anda dapat menawar harga yang cocok untuk anda, namun kadang harus pintar untuk beradu kekuatan tawar-menawar. Apalagi penjual disana terbilang sangat pintar dan jeli, dalam menghadapi pelanggan jadi pelangganpun harus lebih pintar.

Semoga perayaan tahun baru imlek menyenangkan dan penuh suka cita bersama keluarga anda dan orang terdekat.



Gong Xi Fat Choi..

0 komentar:

Post a Comment

Pages