4 Hotel Di Pangandaran Dengan View Rooftop terindah


Berbicara mengenai liburan pasti tidak terlepas dengan sebuah hotel atau penginapan, tapi apakah sobat tau jika semua hotel atau penginapan tidak memiliki fasilitas rooftop?

Nah jika sobat punya rencana liburan ke pangandaran tentu ingin menjadi liburan yang berkesan dengan pulang membawa cinta bukan? sebelum memutuskan untuk menginap dimana tidak ada salahnya sobat wisata membaca terlebih dahulu beberapa hotel dan penginapan dengan pemandangan rooftop terbaik di pangandaran.

Berikuta adalah 4 hotel dengan fasilitas rooftop terbaik yang dimiliki hotel di pangandaran.

1 Hotel Horizon Palma pangandaran

Salah satu jaringan hotel terkenal seperti Horizon memang menawarkan penginapan yang tentu memanjakan setiap tamu yang datang. Horison Pangandaran, merupakan hotel bintang tiga terletak di jalan Pantai Barat no. 91, Kawasan Pangandaran, Jawabarat , Indonesia. Memiliki lokasi terbaik dengan akses langsung ke Pantai Pangandaran, Pantai Pasir Putih dan Taman Wisata CagarAlam, Horison Pangandaran juga dapat dijadikan pilihan utama bagi tamu yang ingin mengeksplorasi keindahan alam lain di daerah Pangandaran seperti, Green Canyon, Pantai Batu Hiu, Pantai Karang Nini, dan juga Pantai Batu Karas yang tidak kalah indahnya dengan pantai di pulau Bali.

Selain menyediakan 76 kamar dan suite dengan luas dari dua puluh dua hingga empat puluh tujuh meter persegi, Malabar Coffee Shop, Putri Lounge, kolam renang, fasilitas kebugaran, ballroom dengan kapasitas hingga 230 orang, terdapat juga De La Luna Lounge yang terletak di rooftop hotel. Dengan pemandangan langsung kebentangan laut selatan serta Hutan Wisata CagarAlam,

view di Rooftop Horizon Palma Pangandaran credit image by Tripadvisor


lounge ini menjadi ikon baru bagi kota Pangandaran sebagai alternatif lokasi untuk menikmati keindahan pantai . Rooftop Pada Hotel Horizon Palma Pangandaran menawarkan view yang spetakuler, menghadap kearah matahari terbenam menjadikan Horizon Palma pangandaran tempat yang nyaman untuk menikmati suasana sore dengan segelas minuman dingin.

2. Laut Biru Hotel

Hotel dengan fasilitas bintang 3 ini merupakan salah satu hotel yang ada di wilayah pantai pangandaran. dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan seperti Kolam renang, Waterboom, restaurant, dan Rooftop. Letaknya yang langsung memiliki akses ke pantai membuat hotel ini selalu ramai oleh wisatawan.

Nah hotel dengan 5 lantai ini memiliki fasilitas yang cukup bagus, salah satunya adalah Rooftop yang sudah disebutkan tadi, dari atas ketinggian hotel ini tamu dapat menikmati pemandangan lautan hindia dan landscape kota pangandaran yang sayang untuk di lewatkan.



Untuk saat ini memang Rooftop di Hotel Laut Biru belum digunakan sepenuhnya karena masih dalam tahap renovasi. Namun jika ada tamu yang ingin berfoto di sana sudah dapat digunakan, atau hanya sekedar menikmati keindahan matahari terbenam dengan latar depan lautan yang luas dan semenanjung cagar alam pangandaran.

3. Sun In Pangandaran.

Hotel yang terletak Jl. Kidang Pananjung, Pangandaran, Jawa Barat 46396, merupakan hotel yang cukup banyak di minati oleh wisatawan, selain karena letaknya yang sangat strategis juga karena memiliki view yang romatis abis, dari rooftopnya di lantai 5 tamu yang menginap disana dapat menikmati panorama alam pantai pangandaran bagian timur.

Dari rooftop Hotel wisatawan juga dapat menikmati pesona sunrise, sunrise di pantai timur pangandaran terkenal sangat cantik, selain itu hotel ini memiliki akses yang sangat baik menuju pantai barat atau pantai timur, karena posisinya berada ditengah tengah.

ocean cafe By SUN IN Pangandaran credit foto by Ocean cafe

Anda juga dapat langsung menyaksikan hasil laut dari para nelayan dan juga tersedia rental jet-ski dan banana boat tidak jauh dari Hotel SIP. Hotel Sun In Pangandaran berada di area pertokoan, rumah makan, minimart, pelelangan ikan, pantai area berenang dan cagar alam.

Sun In Pangandaran menyediakan berbagai tipe kamar dari berbagai kelas , ruang serba guna, dan juga kolam renang. Hotel SIP adalah tempat yang tepat untuk menghabiskan liburan bersama keluarga, kerabat dan teman – teman.

4. Pantai Indah Resort Hotel Pangandaran.

Pantai Indah Timur Hotel merupakan Hotel Bintang 3 di tepi Pantai Timur Pangandaran, terletak di Jl.Kidang Pananjung. Lokasi yang strategis memudahkan Anda menjangkau tempat-tempat hiburan seperti Jet Ski, Banana Boat, Cagar Alam serta pemandangan Pantai di di pagi hari serta aktivitas para nelayan Pangandaran. Pantai Indah Resort & Hotel besar sekali dan punya lebih dari 200 kamar. Yang terdiri dari berbagai tipe, Pantai Indah Resort Hotel juga menyediakan Cottage untuk tamu yang ingin menikmati liburan tapi serasa di rumah sendiri. Hotel yang memiliki akses langsung ke pantai timur pangandaran ini, tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi tamu yang ingin menginap. Ditambah beberapa bangunan baru yang modern terdiri dari 6-7 lantai memiliki pemandangan dari atas Rooftop sangat bagus . 

Dari atas Rooftop wisatawa dapat menikmati kota pangandaran dari ketinggian dan pemandangan laut yang membentang luas. Salah satu spot yang menarik adalah pada pagi hari, wisatawan yang menginap dpat menikmati Sunrise dari atas rooftop. Sambil menikmati sarapan dan udara pagi yang segar khas udara pantai.




Untuk harga hotel sebaiknya anda check saja di situs booking hotel yang tersedia, karena harga yang ditawarkan tidak jauh berbeda dari harga yang ditawarkan langsung oleh hotel.

nah referensi di atas semoga dapat membantu wisatawan yang akan berkunjung ke pantai pangandaran.

0 komentar:

Post a Comment

Pages