Wow Valentino Rossi sedang liburan di Indonesia, tepatnya di Labuan Bajo.


Pembalap Valentino Rossi mendadak bikin geger netizen dan follower instagram @kemenpar. Ia diketahui sedang liburan di Labuan Bajo buat liburan.

Rossi sedang naik ojek di bandara Labuan Bajo sumber gambar : instagram @kemenpar 

Surga di bagian timur Indonesia yang satu ini memang sudah tidak dapat di elakan lagi ke indahannya. Mulai dari kepulauan yang memukau, hewan prasejarah yang menajubkan yang masih hidup disana sampai saat ini, padang savana yang sangat indah, birunya laut yang bak Kristal terhampar luas sejauh mata memandang. Labuan bajo memang menyimpan keindahan yang tidak boleh kita lewatkan begitu saja, terbukti pembalap kelas kakap dunia pun rela naik ojek untuk menikmati keindahan yang sudah tuhan berikan kepada Indonesia timur.

Dikutip dari Instagram @Kemenpar bahwa sang pembalap kini telah sedang berlibur di negeri timur Indonesia, semoga diharapkan dengan kedatangan sang pembalap idola yang fenomenal dapat membantu mengenalkan keindahan Indonesia kepada seluruh dunia. Dengan demikian Indonesia makin dikenal oleh dunia dan bukan hanya bali saja dan berita negatifnya. Namun keindahan yang patut dinikmati dan dijaga kelestarianya.

Sejak Senin (23/1) kemarin, beredar video dan foto Valentino Rossi tiba di Bandara Komodo, Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Pembalap Italia ini dikabarkan datang untuk liburan, menikmati pesona Labuan Bajo dan sekitarnya.

Dalam keterangan pers Kementerian Pariwisata, Selasa (24/1/2017), Menteri Pariwisata Arief Yahya gembira dengan kabar bahwa Rossi berwisata bahari di Labuan Bajo, yang termasuk dalam 10 Destinasi Pariwisata Prioritas Kemenpar. Kini semakin banyak selebriti dunia yang sudah menikmati keindahan daratan maupun bawah laut sekitar Labuan Bajo.

"Semakin meyakinkan bahwa Labuan Bajo itu sudah masuk dalam radar global level destination," kata Arief Yahya.


Datangnya 'The Doctor' ke sana pun menjadi kabar baik karena dengan begitu nama Labuan Bajo bisa semakin populer di kancah internasional.

"Tentunya kami berharap kunjungan Rossi nantinya bisa mempromosikan lebih luas lagi destinasi Labuan Bajo yang sudah terpilih sebagai salah satu destinasi unggulan," ujar Ketua Pokja percepatan 10 Destinasi Prioritas Kemenpar, Hiramsyah S Thaib.

Jika nantinya Rossi mengunggah keindahan Labuan Bajo serta Komodo yang langka di media sosialnya yang memiliki sekitar 3,7 juta followers. Bukan tidak mungkin bisa makin banyak traveler dunia yang tertarik juga untuk main ke Labuan Bajo.

sumber : https://travel.detik.com/.
sumber: instagram @Kemenpar https://www.instagram.com/p/BPnZ8j3AUY1/?taken-by=kemenpar




0 komentar:

Post a Comment

Pages