Kado apa yah yang cocok untuk Valentine Day nanti, Bingung? Ayo cari tahu disini..!!

Valentine day sudah dekat, Kado apa yang cocok untuk diberikan kepada orang yang disayang.


Bagi kalian yang akan memberikan hadiah kepada pasangan pas hari valentine gak usah pusing dan bingung, pada dasarnya orang yang disayang oleh kita akan sangat senang dengan apapun yang kita berikan dengan tulus, entah itu jam tangan, coklat, bunga, atau sekedar makan malam bersama ditempat yang special.

Banyak cara yang dilakukan untuk memberikan sesuatu yang special  untuk membuat pasangan atau orang terdekat kita bahagia, pada umumnya mereka lebih melilih menghabiskan waktu bersama, walaupun tanpa kado istimewa.

Nah namun bagi anda yang ingin memberikan kado untuk pasangan anda , ada beberapa  rekomendasi yang patut anda coba. Namun sebelum dicoba tentunya anda perlu survey dulu kepada orang terdekat anda, apa sih yang sedang mereka inginkan? jika sudah tau apa yang mereka inginkan tentunya sudah dapat dipastikan dong budget untuk dapat memuluska, semua usaha tersebut. akan tetapi jika budget anda tidak mencukupi tidak perlu berkecil hati, karena masih banyak cara untuk membuat pasangan atau orang terdekat anda bahagia.

Untuk itu mari kita simak bersama kado apa yang sesuai untuk orang tersayang.

Jam tangan, benda yang satu ini memang sudah lazim digunakan oleh sebagian orang untuk kado, namun tidak ada salahnya memberikan jam tangan di hari valentine, selain memiliki banyak variasinya, jam tangan pun memiliki harga yang bervariasi yang dapayt disesuaikan dengan kantong kita. Walaupun bagaimana lihat kembali isi dompet yah.

Boneka, sebagian orang mungkin menganggap sudah basi yah memberikan Boneka untuk kado valentine, eiits tapi jangan salah!!, boneka masih tetap menjadi pilihan banyak orang loh, ketika orang  ingin memberikan hadiah .  Boneka juga dianggap sebagai symbol kasih sayang, selain tahan lama boneka juga dapat mengingatkanseseorang  kepada sang pemberinya. Jika kangen bisa dipeluk jika marah dapat dilempar eh jangan dong jangan sampai marahan nanti gak dapat kado lagi lo..

Coklat, kado yang satu ini memang wajib kayaknya saat valentine, karena memang sudah identik sekali untuk perayaan hari kasih saying. Selain gampang dan mudah mendapatkanya rasanya juga enak lo. Bisa untuk ngilangin suntuk.

Bunga , bunga masih dapat dijadikan alternative juga lo untuk hadiah valentine, karena rata-rata apalagi cewek sangat suka bunga.

Topi, nah ini mungkin buat cewek cewek yang bingung mau kasih kado apa, topi dapat dijadikan kado pas hari valentine nanti.

Makan di tempat romantis, wah kayaknya ini special banget deh sudah dapat bunga coklat terus diajak dinner di tempat yang romantic dan bikin suasana gak mau berakhir. Yup makan malam bersama orang tesayang juga dapat dijadikan kado special juga lo,pastiakan jadi pengalaman berharga bagi pasangan kalian apalagi jika selama ini kalian jarang sekali berkunjung ke tempat tersebut.

Tiket liburan bersama, wah kalo yang satu ini temasuk sangat Special banget apalagi bisa liburan bersama ketempat yang romatis dan menyenangkan. tapi kira kira kemana yah hmmm



Sekarang bagaimana. Masih pusing kah untuk memberikan apa saat valentine nanti, tentunya  sudah sedikit terbantu dong dengan ulasan yang ngawur diatas. Selamat mencoba yang semoga valentine kalian menyenangkan.

0 komentar:

Post a Comment

Pages