Mau Produk atau Website kamu makin dikenal banyak orang? Pasang Kaskus Ads by Kaskus.

Anda punya usaha sebagai penunjang kelangsungan hidup anda dan keluarga anda?

Usaha merupakan salah satu bentuk cara manusia mendapatkan keinginannya, memenuhi hajat hidupnya. karena dengan melakukan usaha manusia tersebut mendapatkan nilai yang dapat ditukar dengan keinginan mereka berupa barang atau jasa.

Pemenuhan kebutuhan manusia tidak terlepas dari lingkungan dan gaya hidup seseorang, untuk mendapat pengakuan ataupun untuk mengekspresikan diri mereka kepada kalangan tertentu atau khalayak ramai.

Dengan begitu banyak orang yang berlomba-lomba untuk berusaha agar keinginanya dapat terpenuhi, baik itu sebuah kebutuhan primer atau sekunder.

Dengan mendirikan usaha tentunya tidak berjalan dengan sendirinya, perlu tantangan dan tekad kuat agar apa yang kita usahakan menjadi sebuah atau sesuatu yang dapat dikenal banyak orang, usaha atau dagangan kita menjadi bagian dari kehidupan orang-orang yang mengetahui produk kita. Perlu mempromosikan bentuk usaha atau dagangan kita agar semakin bagus prospeknya.

Perkembangan jaman yang sudah semakin canggih, manusia dituntut semakin kreatif dan aktif dalam melakukan kegiatan sehari-hari, dunia teknologi mempengaruhi pola pikir dan tingkah laku manusia dewasa ini, sehingga sebagai pelaku usaha semestinya kita mengikuti ritme perkembangan tekonologi sebagai sarana dan prasarana promosi kegiatan usaha.

Tentunya banyak dari  aktivitas manusia dewasa ini bergerak dalam perangkat internet, semua informasi yang mereka butuhkan ada disana dan dapat tersedia dengan cepat. Jika kita tidak memiliki akses kedalam dunia komunikasi internet, itu merupakan salah satu ketertinggalan kita dalam dunia saat ini.

Bagaimana dapat dikatakan demikian?

Orang-orang sudah bergerak maju mengkitu apa yang dinamakan teknologi, dan mereka mulai berpikir cepat dan efisien. Berbelanja hanya dirumah dan barang kebutuhan yeng mereka pesan datang dengan sendirinya, tanpa kita perlu mengeluarkan tenaga ekstra untuk mendapatkan keinginan kita.

Mereka mendapatkan semua itu dari internet melalui perangkat mobile mereka, yang sudah menjadi bagian hidup yang tidak dapat di sanggah.

Mempromosikan usaha adalah bentuk agar apa yang kita miliki dan kita buat dapat dikenal orang banyak, ketika mereka mencari informasi. Nah salah satunya adalah promosi dapat dilakukan dengan beriklan di internet. Beriklan pada situs-situs ternama yang banyak dikunjungi orang-orang, atau beriklan pada platform diskusi seperti Kaskus.

 pic


Dalam kesempatan ini penulis ingin berbagi seputar pengetahuan tentang beriklan, karena iklan adalah satu cara mempromosikan produk/ jasa sebuah produsen . dengan beriklan diharapkan mampu mendongkrak penjualan ataupun popularitas sebuah produk / jasa perusahaan, bahkan sesame website tersebut.

Kaskus sendiri merupakan sebuiah platform diskusi yang sudah terkenal di Indonesia bahkan di Negara lain. Jadi jika kita memiliki usaha dan mencoba mempromosikanya tidak ada salahnya untuk mencoba beriklan di Kaskus Ads.

Ada 3 kelebihan beriklan di Kaskus Ads

  • Lebih mudah, semua prosesnya mudah dan transparan.
  • Lebih hemat, modal Rp 10.000, promo iklan kalian bisa mejeng di Kaskus.
  • Lebih untung, karena akan banyak orang yang mampir ke lapak anda.


Tentunya selain dengan beriklan ada yang perlu diketahui juga bagi pengiklan, mereka juga perlu memiliki platform website untuk produknya sendiri yang berisi konten produk apa yang  mereka jual.
Tips membuat ramuan ala KaskusAds supaya lapak ramai pelanggan.

Deskripsikan barang dengan jelas agar pengunjung mengerti dengan semua barang dagangan yang di jual di lapak anda

Barang berkualitas, barang yang anda jual harus memiliki kualitas yang mampu membuat pengunjung yang pernah membeli dagangan di lapak anda bisa menjadi alat promosi gratis, jika mereka merasa puas dengan barangnya, pelayanannya.

Respon cepat, usahakan menanggapi setiap keluhan pelanggan dengan cepat, agar pelanggan merasa diperhatikan dan merasa tidak diabaikan, karena jika pelanggan sudah merasa di abaikan bisa berdampak buruk bagi kelangsungan usaha anda. Dan akan sia-sia promosi yang sudah anda lakukan.

Langkah mudah promo di KaskusAds.

Kaskus Ads sepertinya melihat peluang yang jarang dilihat oleh beberapa platform serupa, dia mau memberikan iklan dengan harga yang dapat dikatakan cukup terjangkau oleh si pengiklan, mulai dari Rp 10.000 – ratusan juta. Kaskus berusaha memberikan pengalaman menarik untuk konsumennya agar dapat beriklan di internet di platform diskusi kaskus, yang penggunanya sudah sangat banyak.

Langkah untuk memasang iklanpun cukup mudah , baik untuk mempromsikan Website, mempromosikan Produk melalui banner yang ada di kaskus.

Anda dapat mengatur tampilan iklan anda sendiri, dan mendeskripsikan tampilan iklan anda sesuai dengan bahasa yang anda inginkan, untuk biaya pun dapat anda atur dengan mudah sesuai budget yang anda miliki.

Untuk penayangan iklan anda dapat mengatur waktu penayangan sesuka hati anda dengan memilih jam dan hari tayang sesuai kebutuhan.

Selain jam tayang, iklan anda juga dapat ditujukan berdasarkan target lokasi iklan yang akan anda pasang. Misalnya anda dapat memilih global, Indonesia, jakarta atau wilayah tertentu yang menjadi tempat anda usaha.

Untuk pembayaranpun sangat mudah pilih sesuai metode yang anda inginkan.

Cara memasang iklan di Kaskus Ads

Masuk halaman utama kaskus Ads di https://ads.kaskus.co.id/ jika anda belum memiliki account di Kaskus anda dapat membuat akun terlebih dahulu. Jika sudah memiliki akun, anda dapat langsung menuju tombol di pojok kanan atas berwarna orange bertuliskan Pasang Iklan, lalu anda klik tombol tersebut dan kehalaman berikutnya .


Dihalaman tersebut anda dapat memilih apa yang akan anda promosikan, website atau produk. Pilih salah satu sesuai yang anda inginkan. Jika anda mempromosikan website pilih website dan akan menuju halaman selanjutnya.


Di halaman itu anda dapat memasukan judul iklan, seperti contoh kolom judul di isi dengan Korankusut.


Lalu kolom deskripsi, anda dapat memasukan deskripsi sesuai apa yang akan anda promosikan. Lalu selanjutnya masukan URL website yang anda miliki, kemudian upload gambar yang anda inginkan sesuai dengan tema judul iklan anda. Di samping kanan, anda dapat melihat preview tampilan iklan anda nantinya. Jika sudah selesai anda dapat melanjutkan ke tahap selanjutnya, yaitu halaman pembayaran. Disana anda dapat memilih kategori iklan yang anda inginkan untuk berpromosi, terdapat kategori diskusi atau jual beli, karena disini sebagai contohnya adalah website sepertinya masuk dalam kolom diskusi sangat relevan.

Kemudian scroll kebawah ada menu target audience dan tayang, anda dapat mengisi sesuai keinginan anda.


Selanjutnya ke tahap pembayaran. Disana ada beberapa pilihan , pembayaran yang dicontohkan menggunakan voucher jadi  pilih voucher untuk pembayarannya. Masukan kode voucher yang ada di voucher tersebut ke dalam kolom yang sudah tersedia. Jika sudah selesai anda dapat langsung mengklik menu pembayaran. jika anda ingin menggunakan pembayarn melalui Bank disana juga terdapat menu pembayran melalui berbagai pilihan Bank sesuai yang anda miliki.



Setelah itu akan muncul notifikasi untuk penayangan iklan anda, iklan anda sudah berhasil dibuat dan siap tayang di forum kaskus.

Sangat simple kan ? nah jika anda berminat mencoba untuk mempromosikan produk atau website anda, anda dapat mencoba menggunakan Kaskus Ads yang sangat mudah dan simple.

dibawah ini adalah salah satu iklan yang sudah tayang di Kaskus Ads.



iklan yang sudah tayang di forum diskusi kaskus Ads, dan langsung diresponse oileh website terkait dengan kunjungan naik secara signifikan. jadi tunggu apalagi segera promosikan Website atau produk anda melalui Kaskus Ads.

0 komentar:

Post a Comment

Pages