Alasan Mas Is Memutuskan Mundur jadi Vokalis Payung Teduh.

Sumber foto Instagram @pusakata

Apa sih yang sebenarnya melatarbelakangi vokalis Payung teduh Mohammad Istiqamah Djamad, artau yang lebih dikenal dengan panggilan Mas Is menyatakan mundur dari Payung Teduh?

Banyak netizen dan penggemar Payung Teduh merasa Resah, karena kabar akan keluarnya Vokalis Band Indie tersebut dari grup Band yang sudah membesarkan namanya itu menjadi kenyataan.

Adapun bebarapa alasan mengapa Is sapaan Akrabnya keluar dari payung teduh merupakan keinginannya yang sudah lama ia utarakan, dapat dilihat dari beberapa postingan instagram miliknya. yang membuat para Fans payung teduh bertanya-tanya. ada apa sebenarnya dengan payung teduh.

Kontraknya dengan Payung Teduh sudah akan berakhir pada tanggal 31 Desember 2017 mendatang, sehingga sudah pasti jika Mas Is tidak lagi bernyanyi untuk Payung Teduh pad tahun 2018.

Mas Is sudah merasa tidak sejalan dengan Payung Teduh,perbedaan yang mendasari masalah tersebut adalah banyaknya jadwal manggung yang dimiliki oleh payung teduh.

Dengan banyaknya Jadwal yang semakin padat, Mas Is merasa semakin sedikit pula waktu yang dimilikinya untuk memulihkan semangat personil payung teduh untuk menelurkan karya baru.

Melihat alasan yang diutarakan oleh mas Is sebenarnya memang sudah menjadi keputusan yang berat baginya, namun semua demi kebaikan Payung Teduh dan Dirinya. kabar yang mengejutkan banyak pihak ini sejatinya membuat kita bakal kehilangan suara Mas Is di Payung Teduh.


tapi tidak menutup kemungkinan kita kan mendengar karya terbaru Mas Is yang lebih memanjakan para penggemarnya. kita Doa kan saja semoga mas Is segera membuat karya yang dapat membanggakan bagi belantika music dalam negeri.

Sumber : https://www.instagram.com/p/BbgN0pSnDHL/?hl=en&taken-by=detikcom

0 komentar:

Post a Comment

Pages