Semua Punya Google, Google semua punya. Fakta terbaru tentang Google yang terlewatkan.

Google manjadikan  location dan Foto sebagai data untuk memata-matai Negara lain.

gambar. Google Local Guide dengan tema Share Your World On Google Maps / google.com


Hampir sebagian masyarakat dunia mengenal Google, mesin pencari nomor satu itu memang sangat terkenal dan merajai intenet di dunia. Namun apakah kalian sudah tahu fakta terbaru tentang google hampir mendominasi sebagian aplikasi handphone milik kita dan mendominasi seluruh akses informasi dunia.

Google memenuhi smartphone milik anda.

Coba kalian perhatikan smartphone milik kalian dan masuk ke menu setting. Setelah itu masuk ke pengaturan aplikasi. Lihat dengan seksama hampir sebagian aplikasi yang menghabiskan kuota dan space penyimpanan dalam smartphone kita adalah milik google. Mulai dari aplikasi Google, Layanan Google play, maps, Google Play Store, Google Play book, Chrome, Google Play Musik, HangOuts, Google+, Google Play Game dan masih banyak Aplikasi yang Google miliki memenuhi smartphone milik kita.

gambar. aplikasi google memenuhi sistem memori smartphone.
 



Google Local Guide sebagai mata-mata pihak Asing .



Secara tidak langsung dunia sedang di mata-matai oleh Negara Lain lewat aplikasi Google Local Guides, pada awalnya google memiliki Google maps namun karena akses google maps terbatas untuk gambar satellite dan jalan tanpa specific yang pasti, kemudian dengan dalih meluncurkan Google local guide , google memberikan benefit kepada user untuk mendapatkan beberapa manfaat di setiap level yang mereka dapatkan. Namun sebenarnya itu adalah trik google untuk mendapatkan data dengan cara murah atau dapat dikatakan gratis. 



Google local guide adalah aplikasi sharing location yang dimiliki google biasanya user atau local guide akan memberikan data beserta foto dilokasi yang mereka datangi. Data tersebut otomatis tersimpan dalam server google. Jadi secara tidak langsung Local Guide memberikan kontribusi untuk memberikan data lokasi yang bersifat umum atau rahasia sebuah Negara kepada Google. Tempat tempat tertentu nantinya dapat diketahui lokasinya oleh siapapun di dunia ini lewat aplikasi google maps yang terhubung dengan Google Local Guide. Disini pelaku mata-mata bukanlah orang asing itu sendiri tapi sebaliknya yaitu contributor Google Local Guide. Jadi sebaiknya gunakan aplikasi Google dengan semestinya tidaklah memberikan data akurat agar tidak dijadikan suatu alat untuk tindak kejahatan, dalam hal ini memang tidak ada masalah dengan Google tapi dengan adanya system informasi yang sangat canggih seperti sekarang ini, sangat memungkinkan untuk orang melakukan tindak kejahatan, dan dapat dibantu dengan aplikasi yang google miliki.


0 komentar:

Post a Comment

Pages