Resolusi 2017, apa saja sih yang menjadi harapan banyak orang di tahun depan, simak rangkumannya berikut.




Tidak terasa yah tahun 2016  akan segera berakhir dan menyongsong tahun baru 2017 yang pasti dan tentunya banyak harapan yang ingin dicapai dalam tahun depan. apa saja  yang menjadi harapan banyak orang di tahun 2017 dan dapat djadikan referensi bagi kalian dan termotivasi untuk mencapainya.

Google image capture


Karir 

Kenaikan jabatan tentunya adalah hal yang banyak di idamkan oleh banyak orang dalam pekerjaanya, selain menambah gengsi tentunya juga penghasilan juga bertambah sesuai jabatan. Jika hal tersebut menjadi harapan kalian ditahun 2017 sebaiknya bekerjalah dengan baik dan tunjukan potensi yang kamu miliki agar hal tersebut dapat dilihat oleh sang atasan anda, dan tentu perbanyak berdoa agar tahun 2017 dapat naik jabatan.

Buat kalian yang sedang mencari kerja sebaiknya lebih memantapkan pekerjaan apa yang cocok untuk kalian, kalau menurut saran para profesionl worker, bekerjalah sesuai minat dan bakat yang kalian miliki. Hal tersebut akan mempengaruhi aktifitas bekerja kalian, di sisi lain jika bekerja dengan hati tentunya hasil pekerjaan pun akan lebih baik dan menguntungkan bagi kalian khususnya, dan umumnya untuk perusahaan kalian bekerja. Oh iya sekedar informasi, karena sekarang jamanya teknologi informasi dan internet, kalian harus lebih banyak belajar tentang internet, semua informasi pekerjaan dan lowongan  kerja sudah menggunakan system internet. Jadi cobalah mengenal teknologi lebih baik lagi agar dapat membantu kreatiftas kalian.

Travelling.

Nah ini yang paling banyak direncakan oleh sebagian orang, menjelajah dunia, mengunjungi tempat-tempat yang belum pernah di datangi. Pasti hal tersebut tentunya menjadi angan-angan yang ingin segera terwujud dalam waktu dekat, dan ternyata travelling menjadi hal yang menjadi banyak harapan orang-orang yang harus diwujudkan dalam tahun 2017. Karena sejak jauh hari banyak orang yang sudah merencakan liburanya dengan matang, agar sesuai jadwal yang sudah mereka tentukan. Ditambah akhir-akhir ini banyak bermunculan tempat wisata baru yang sangat menggoda hati untuk segera merealisasikan harapan itu. Tapi sebelum berwisata keluar negeri cobalah wisata dalam negeri yang tidak kalah bagus, indah, cantik dan menakjubkan. 

Mata Air santirah










Jodoh 

Pacar baru? Eiiits jangan begitu dong kasian buat yang jomblo. Kalo yang sudah punya pacar tentu doanya agar langgeng dan sampai ke jenjang selanjutnya, pernikahan dan memiliki keluarga yang sakinah mawadah warrahmah, dan segera mendapat momongan.

Buat yang jomblo segera dapat pacar dan menemukan jodoh yang  cocok , agar tidak galau kalau malam minggu dan berteman dengan bantal guling dan layar televisi atau mengganggu teman yang lagi pacaran dengan mengirim pesan/chat yang ingin segera dibalas. kadang para jomblo berharap dapat pesan penting ternyata malah di PHP –in sama SMS operator yang super ngeselin.

Pendidikan

Untuk yang saat ini sedang menempuh pendidikan, harapanya adalah mendapatkan nilai yang memuaskan dalam ujian dan segera lulus dalam menempuh pendidikanya. Hal tersebut harus dicapai dengan semangat belajar yang tinggi dan konsisten.

Bisnis 

Harapan tahun 2017 adalah bisnis lancar dan mengalami pertumbuhan sesuai keinginan, ditengah perekonomian yang sedang tidak menentu, banyak juga yang berharap kepada pemerintah memberikan dan membuat kebijakan yang dapat membuat bisnis dapat tetap berkembang dengan omset yang tetap tumbuh dan bagus agar perusahaan mereka tetap berjalan.

Hal diatas hanya merupakan sebagian dari rangkuman harapan yang banyak orang harapkan di tahun 2017, pada dasarnya harapan setap orang berbeda-beda dan tentunya untuk mencapai harapan tersebut memiliki cara masing-masing sesuai kemampuan dan kondisi setiap orang.

semoga harapan kita terkabul dan membuat kita lebih baik.





0 komentar:

Post a Comment

Pages