Penampakan sampah dan Taman kota yang rusak di injak-injak para peserta Parade Budaya


Para peserta menduduki tanaman di taman kota dekat Bundaran Hotel Indonesia

Parade Budaya Kita Indonesia digelar di kawasan Jalan Sudirman, Jakarta. Parade budaya yang menunjukkan keragaman Indonesia ini dimeriahkan oleh sajian kebudayaan dari Sabang sampai Merauke.
Sampah plastik yang berserakan dalam acara Parade Budaya 

Para peserta ada yang datang dari Bogor, Karawang, Bekasi, dan juga 5000 kader partai nasdem dari bali. Juga masyarakat sekitar Jakarta. Namun parade budaya yang mengusung tema kita Indonesia ini disayangkan dengan beberapa rusaknya tanaman di taman disekitar bundaran hotel  Indonesia dan sampah berserakan bekas botol air mineral dan box makanan dan sampah plastic.


Ketidaksadaran masyarakat akan fasilitas public yang mesti dijaga masih sangat minim. Terbukti dari rusaknya taman kota yang membuat Jakarta lebih indah sekarang bak ladang yang baru saja di bajak.

Berbeda dengan aksi damai 212 yang berlangsung tertib dan mengindahkan fasilitas umum juga kebersihan. Parade budaya ini lebih banyak menyisakan sampah yang mesti di bersihkan oleh petugas kebersihan kota Jakarta  (Pasukan Orange ) yang selalu sigap dan siaga menjaga kota tetap bersih.



Baca juga Beberapa sosok bidadari cantik yang tertangkap kamera pada aksi damai doa bersama 212


0 komentar:

Post a Comment

Pages