OM TELOLET OM, Fakta mengejutkan Billboard sampai tiga kali memuat berita di kolom websitenya.

Bukan tanpa disengaja BillBoard memuat berita tentang OM TELOLET OM.

gambar. situs music Billboard memuat berita tentang Om telolet Om.


berawal dari banyaknya DJ papan atas dunia yang mencuit OM TELOLET OM, ada Martin Garix , Marshmello, DJ Snake, Yellow Cad, Hardwell ,zed. OM TELOLET OM merupakan suatu permintaan yang dilakukan anak-anak di jepara untuk meminta suara dari bunyi klakson bus yang melintas di jalan tersebut, bunyi dari klakson yang memang unik dan nyaring itu membuat anak-anak senang mendengarnya. 

Dari sanalah mereka jadi sering meminta para pengemudi bus untuk membunyikan klakson busnya yang bernada TERORET, namun karena anak-anak yang meminta maka frasa dari kata tersebut berubah menjadi telolet. Nah apa saja fakta unik di dalam fenomena OM TELOLET OM. 

1.) Menjadi firal di jagat sosial media twitter. 



Dalam gambar tersebut terlihat OM TELOLET OM sudah mencapai angka 814k sungguh luar biasa sesuatu hal yang sederhana dapat menjadi topic dunia, dan membuat banyak orang bertanya Tanya apa itu OM TELOLET OM , 

2.) Dalam satu hari BillBoard memuat tiga kali berita tentang OM telolet OM. 


Dari gambar diatas dapat dilihat BillBoard sudah tiga kali memuat berita tentang OM TELOLET OM, Banyak yang menyangka itu adalah agenda music untuk akhir tahun.

Dalam website nya Billboard sudah tiga kali memuat berita mengenai OM TELOLET OM yang menjadi viral di jagat sosial media, Dan tentu saja hal ini banyak menyita perhatian penikmat music dari seluruh dunia tentang berita yang ditulis oleh salah satu website music terkenal di dunia. BillBoard menulis berita tersebut berawal dari kicauan martin garixx dan para Dj lainya yang berkicau tentang OM TELOLET OM di media sosiaL Twitter miliknya '@HardWell @Zedd, @MartinGarixx, @djsnake , @marshmellomusic , @Alleso . 5 Seconds.

3.) Di Tweet oleh artis luar negeri. 


 Marshmello mencuit OM TELOLET OM di akun resmi miliknya.




 Tidak mau ketinggalan BamBam artis dari korea juga mencuit tentang OM TELOLET OM sontak membuat penggemar BamBam banyak yang meretweet status artis K-pop tersebut.

4.) Menjadi spam di instagram Donlad trump.



sekarang giliran akun instagram Presiden terpilih Amerika Serikat. Donald Trump yang menjadi imbasnya, banyak netizen yang berkomentar di postingan Donald Trump tentang OM TELOLET OM, yang membuat akun tersebut seperti diserang Spam. 

Cs.

#BahagiaItuSederhana.

0 komentar:

Post a Comment

Pages