Beberapa sosok bidadari cantik yang tertangkap kamera pada aksi damai doa bersama 212

Aksi damai 212 yang berlangsung kondusif dan aman


Aksi   damai 212 yang dilakukan umat islam dari seluruh tanah air dan berbagai daerah sangat patut kita acungi jempol , aksi damai 212 berjalan sangat damai dan khidmat, dan membuat dunia takjub betapa indahnya umat muslim Indonesia yang sudah sangat dewasa dalam menyampaikan aspirasinya terhadap pemerintah, aksi damai yang mengusung tema tangkap Ahok menuai pujian dari berbagai pihak, mencerminkan kedewasaan bangsa Indonesia yang majemuk dengan banyaknya perbedaan suku, agama, ras, kulit, bahasa dan budaya. Semua itu adalah anugrah tuhan yang maha kuasa.

Dalam aksi damai 212 banyak hal yang dapat kita lihat, beberapa diantaranya adalah solidaritas para ibu-ibu dalam membantu dan membagikan air mineral dan makanan kepada seluruh peserta aksi doa bersama 212 di silang monas dan sudirman thamrin.

Ibu-ibu yang berada dalam aksi 212 tidak sungkan menawarkan bantuan, makanan dan minuman kepada peserta lainya, mereka tidak takut kepanasan dan kehujanan. Justru mereka sangat bersemangat dengan penampilan yang elegan tetap mampu berbuat kebaikan untuk terciptanya aksi damai dan doa bersama 212 berjalan dengan baik lancar.


Tidak hanya ibu-ibu tetapi remaja putri dan anak-anak juga banyak yang ikut dalam aksi damai dan doa bersama 212. nampak dengan berbaju tertutup mereka sangat antusias mengikuti doa bersama.

inilah sosok bidadari cantik yang tertangkap kamera.




Membaca ayat sucu Al-qur'an dalam aksi damai 212 yang berlangsung kondusif dan lancar sesuai harapan masyarakat.

Ibu muda dengan mengenakan pakaian berwarna putih sedang membagikan makanan kepada para peserta damai di jakarta. Jl MH Thamrin.

terlihat seorang ibu muda mengenakan pakaian hitam membagikan snack kepada peserta lain di jemabatan penyebrangan di depan gedung kementerian Agama


0 komentar:

Post a Comment

Pages