Menggoreng Tahu Bulat Di Play Store. game Tahu Bulat

Gim Tahu Bulat

Kepopuleran tahu bulat tidak hanya menjadi jargon seseorang ketika mendengar kata tahu, “tahuuuuuu ditahuan ditahuan lima ratusan tahuuuuuu....digoreng dimobil dadakan, maratusan” tahu bulat makannan cemilan yang popular beberapa tahun terakhir menjadikan inspirasi bagi developer local owns games untuk membuat permainan yang dianamakan gim tahu, Gim yang dirilis di android ini berhasil meraih posisi pertama di lini gim gratis Google Play Store.

Pencapaian tersebut memang tidak mudah karena gim tahu bulat harus mengalahkan clash of clans yang juga merupakan gim yang sangat popular di masyarakat Indonesia.

Menurut data di laman Google Play Store, saat ini gim tahu bulat telah diunduh lebih dari 100 ribu kali, dan tengah menuju 500 ribu pengunduhan. Gim tersebut juga mendapatkan rating yang tergolong bagus dari pemainya, yaitu sebesar 4,6/5 poin. Selain itu Tahu bulat, gim tebak gambar yang juga merupakan gim pengembang local meraih posisi ke empat untuk hari ini 26/5.


Gim tahu bulat memang tidak mengajak kita mencicipi tahu, tetapi mengembangkan bisnis tahu bulat.  Didalam gim tersebut, pemain akan berperan sebagai penjual tahu bulat yang berjualan dengan menggunakan kendaraan bak terbuka seperti aslinya yang khas. Target dari permainan tahu bulat adalah menjual tahu sebanyak mungkin.

0 komentar:

Post a Comment

Pages