Menghilangkan jerawat dengan cara tradisional, membuat wajah tampah lebih bersih dan bersinar.

Kalian pasti sudah kenal dong dengan bumbu dapur ini, aroma yang khas, wangi dan membuat yang doyan dengan Bawang putih pasti langsung merasa lapar. 

Setiap Orang pasti senang dan mendambakan kulis mulus dan bersinar, terbebas dari minyak apalagi jerawat, dan bintik-bintik hitam yang dapat membuat penampilan kurang percaya diri.

Banyak orang untuk mendapatkan kulit putih bening bebas dari jewarat mendorong larisnya klinik-klinik estetika kecantikan di datangi para konsumenya. mereka mendambakan kulit putih seperti artis korea. siapa sih yang tidak iri dengan kecantikan wanita korea, seperti di film film drama, dengan pacar yang tampan.

wajah berjerawat membuat penampilan kurang percaya diri sumber gambar :reps-id.com


Nah..!! mereka juga melakukan perawatan disalon kecantikan , namun biasanya disalon kecantikan untuk mendapatkan kulit mulus kencang dan bersih, menggunakan perawatan dengan treatment bahan kimia, yang diklaim aman dan sesuai standar kedokteran.

Dengan demikan justru kadang ada beberapa pasien yang malah makin banyak tumbuh jerawat di wajahnya, tentunya kurang membuat mereka puas dengan penampilan mereka. jadi untuk apa menghabiskan banyak uang untuk hasil yang belum tentu maksimal sesuai dengan keinginan kita. padahal masih banyak cara alami yang dapat dilakukan untuk mendapatkan wajah bersih berseri mulus dan kencang.

produk alami tersebut dapat anda temui dai dapur anda sendiri ,tanpa kalian sadari. beberapa dokter kulit salah satunya dokter kulit mitra Konsula, Murni Fianty, menjelaskan bahwa salah satu obat jerawat alami adalah Bawang Putih.

Dia mengatakan kulit berjerawat adalah masalah yang paling umum di alami oleh pasien klinik kecantikan, namun mereka datang ke sana ketika kondisi jerawat sudah parah , padahal jerawat sebaiknya ditangani sedininmungkin sebelum membuat penampilan anda terganggu. sehingga anda akan kurang percaya diri, stres, depresi dan yang ujungnya malah akan membuat jewarat makin banyak karena kondisi yang stres. sebaiknya jika gejala gejala muncul jerawat harus ambil tindakan, dengan menggunakan bawang putih.

sumber gambar : alodokter.com


bawang putih yang memiliki antioksidan tersebut sangat baik untuk membunuh bakteri dengan kandungan allicin yang terdapat dalam bawang putih. 

efektivitas larutan bawang putih dalam mengobati jerawat telah teruji secara klinis. hasilnya disimpulkan bahwa ektrak bawang putih memiliki daya hambat pertumbuhan bakteri propionibacterium acne ,penyebab jerawat sebesar 55%

Bawang putih mengandungn anti mikroba yang luas dan anti karasinogen.

untuk mencoba menggunakan bawang putih sebagai obat jerawat, anda bisa menumbuk 350 gram bawang putih kupas dan gunakan kasa bersih steril untuk menyaring sari atau ekstrak bawang putih hasil tumbukan.

lalu, bubuhkanlah ekstrak tersebut kepada bagian kulit yang timbul jerawat. diamkan selama kurang lebih 10 menit. dan cara ini dapat dilakukan pada malam hari. namun sebaiknya hal terebut dilakukan ketika jerawat belum parah dan tidak menimbulkan rasa perih.

pengobatan menggunakan bawng putih memang bukan cara cepat untuk menghilangkan jerawat, berbeda denga cara yang dilakukan di salonkecantikan, akan tetapi menggunakan bahan alami memang membutuhkan waktu lebih lama, apalagi jika jerawat sudah sangat parah.

sebaiknya sebelum jerawat datang kita harus rajin menjaga kesehtan kulit kita, agar jerawat tidak tumbuh di wajah kita. rajinlah cuci muka sebelum tidur jika kita pulang bepergian dari luar.

0 komentar:

Post a Comment

Pages