Hammocks teman simple yang asik dibawa kemana saja.

Perlengkapan sederhana saat berpetualang di alam bebas

Ayunan atau kini lebih dikenal dengan sebutan hammock,yang semakin membomming. Tak hanya sekedar sebagai pemanis dalam sebuah acara campign ground semata saja. Hammock pun kini bisa dijadikan pelengkap dalam sebuah petualangan anda. salah satunya adalah menikmati derasnya air terjun di atas hammocks.atau dapat bersantai di pantai menikmati matahari terbenam, sambil membaca buku atau mendengarkan lagu favorite dari mp3 milik kalian.


Menikmati air terjun dengan santai di atas hammocks. 


Jika anda berniat untuk bepergian ke pantai atau ke gunung tidak ada salahnya membawa perlengapan yang satu ini. Selain ukuranya yang simple dan mudah dibawa kemana-mana juga hammocks banyak manfaatnya juga.

Ya, pelengkap yang tak hanya asal digunakan saja. Pelengkap yang juga harus dilengkapi bagaimana agar kita bisa tertidur pulas di dalamnya. Pelengkap dengan beberapa hal yang sebaiknya selalu ada di setiap kita hendak berjalan-jalan (wisata) dengan menggunakan hammock.

Cerita simpel tentang hammock ini, terlihat 'cetek' ya? Ya mungkin saja diantara para penyuka hammock, ada teman-teman baru yang belum terlalu tahu harus mempersiapkan apa saja saat berhammocking, kan?

Karena hammocks memiliki banyak fungsi untuk teman perjalanan travelling anda, jadi perlu beberapa persiapan untuk menggantung hammocks agar fungsi hammocks berjalan semstinya.

Apa saja yang (seharusnya) ada dalam perlengkapan hammock bila kita ingin kemping ceria?
  1. Hammock. Adalah ayunannya tempat kita bisa berleyeh santai.
  2. Suspensi seperti carabinner, s-hook, o ring atau shackle. Alat ini sebagai penyambung antara bodyhammock dan strap.
  3. Strap atau webbing. Tali dimana hammock bisa digantungkan dengan cara diikat ke pohon atau pondasi lainnya yang mendukung (tergantung tempat).
  4. Flysheet, sebagai atap yang melindungi kita saat berhammocking.
  5. Lampu. Buat penerang dalam gelap di hammock (ngga wajib. terserah si empunya hammock saja).

Teman-teman sekarang sudah paham kan dengan ayunan yang satu ini, karena fugsionalnya yang banyak sebagai teman saat berpetualang, tidak ada salahnya jika kalian melengkapi peralatan adventure kalian dengan Hammocks.

Santai di pantai diatas hammocks 
Bagaimana? tertarik untuk mencoba memiliki salah satunya, untuk teman santai atau berpetualang kalian, buruang lengkapi peralatan travelling kalian agar travelling kalian nyaman juga menyenangkan.

Semoga akhir minggu nanti, tidak kebingungan lagi kalau mau kemping dengan hammock ya teman-teman

0 komentar:

Post a Comment

Pages