TELKOMSEL DI HACK....

 Telkomsel Di Bobol Hacker

Pagi ini netizen dihebohkan dengan beberapa berita yang menampilkan headline news Operator seluler milik BUMN mengalami serangan HACKER. 

Situs resmi telkomsel diduga kena bobol oleh hacker. Dimana jika anda mengakses situs telkomsel Pagi ini, Jumat (28/4/17) jika Anda mengakses www.telkomsel.com, maka muncul tampilan Network Error (tcp_error).



Selain itu jika anda mengetikkan kata "Telkomsel" di mesin pencarian Google.

Anda akan melihat tulisan TELKOMSEL berubah menjadi "F*CK TELKOMNYET!".



"Murahin harga KUOTA INTERNET, bang***..!!!," begitulah judul pesan peretas dengan latar belakang berwarna hitam.

"Dear, Kampr*t. 

Lu jadi operator kagak usah mahal-mahal. Ta*k! Pegimane bangsa Endonesia mau maju kalo internet aja mahal. Ba*! Makan aja susah, apalagi beli kuota internet. Mony*t!," tulis peretas.

Pesan utama yang ingin disampaikan peretas ini yaitu meminta agar harga kuota internet dijual dengan harga yang lebih terjangkau alias murah. Jika dilihat dalam serangan hacker tersebut, pembobol situs telkomsel sepertinya memberikan pesan terhadap pemerintah dan operator seluler untuk tidak terlalu memonopoli data internet yang dinilai cukup mahal. Sedangkan saat ini pengguna internet terus meningkat.

"Murahin harga kuota internet, Ny*t! Kagak usah pake dibagi-bagi 2G/3G/4G. Goblo***! Gue kagak butuh HOOOQ, VIU, iming-iming kuota music ame video lu. Anji***!!!. Gue cuma butuh KUOTA INTERNET. TITIK."

Jika diperhatikan memang operator tersebut memang membuat paket kuota internet yang dapat dikatakan tidak sesuai dengan apa yang di inginkan pengguna melalui ,data kuota yang dibagi-bagi menurut jarigan yang ada, sehingga dapat disimpulkan jika pengguna operator seluler belum menggunakan perangkat hp yang sudah compatible dengan jaringan tersebut kuota internet tersebut tidak terpakai alias mubazir.

Pembagian kuota telkomsel daam paketnya memang membagi kedalam jaringan 2G,3G,4G dankuota HOOQ,VIU yang kadang tidak berguna.

Sampai berita ini di terbitkan belum ada konfirmasi dari pihak Telkomsel mengenai, serangan hacker terhadap situsnya resminya.


1 comment:


  1. Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari aki yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah ak bisa meliat nmor nya AKI NAWE terus aku berpikir aku harus hubungi AKI NAWE meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasip sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang aki.ternyata alhamdulillah AKI NAWE bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan AKI NAWE dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi AKI NAWE Di Nmr 085--->"218--->"379--->''259'

    ReplyDelete

Pages