Aplikasi ADP Mobile Solutions Menjaga Karyawan Terlibat Dengan Penggajian,



Perusahaan menghadapi tantangan yang semakin meningkat seiring dengan ekspektasi karyawan saat menghadapi angkatan kerja yang semakin mobile dan global. Karyawan mengharapkan teknologi di kantor semudah digunakan sebagai teknologi di rumah-dan bisnis ditantang untuk mengikuti kecepatan inovasi itu. Orang-orang telah menerima cek gaji selamanya, namun ketika menyangkut bagaimana mereka menerimanya, solusi SDM mobile mengubah segalanya.

Karyawan lebih sibuk dan tersebar secara geografis lebih banyak daripada sebelumnya. Dengan membawa informasi HR dan penggajian kepada karyawan melalui mobile, mereka dapat tetap terlibat kapan dan bagaimana mereka menginginkannya. Salah satu contohnya adalah aplikasi ADP Mobile Solutions, yang memiliki lebih dari 10 juta pengguna di 175 negara.

Aplikasi ini membantu membuat hidup karyawan lebih mudah dengan memungkinkan mereka mengatur waktu dan kehadiran mereka, melihat laporan gaji, mengakses Formulir W-2, menerima dan memberi penghargaan karyawan, mengelola 401 (k) akun, dan mendapatkan manfaat-semuanya dengan mudah klik Di ponsel pintar atau tablet mereka. Manajer juga dapat menyetujui timecards, memantau waktu tunda, dan memanfaatkan data ADP dan wawasan untuk membantu memberikan rekomendasi yang mempengaruhi kehidupan karyawan.

Meningkatnya jumlah karyawan yang bekerja dari mana saja kapan saja bisa menakutkan bagi beberapa perusahaan untuk dikelola - tapi tidak harus begitu. Dengan memberi karyawan alat yang bekerja secara mulus dengan cara mereka hidup, profesional HR dapat memainkan peran kunci dalam menjaga produktivitas karyawan terus meningkat.

Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi stan ADP # 703.

Topik: Ikhtisar Expo

Dikutip dari http://blogs.americanpayroll.org

0 komentar:

Post a Comment

Pages