Nadira Diva, sehat bugar dengan olahraga teratur dan konsumsi makanan yang dibutuhkan tubuh.



Cantik, sehat, memiliki tubuh yang ideal dan membuat orang kagum, siapa sih yang tidak senang? 


Nah kali ini kita akan membahas bagaimana memiliki tubuh yang banyak  diidamkan banyak orang. Seperti sosok cantik ini, Nadira Diva Vitani panggilan akrabnya Diva. Selain bekerja menjadi public relation di salah satu perusahaan media di Jakarta, wanita muda berusia 25 tahun yang satu ini memiliki banyak sekali aktifitas yang sangat padat. Akan tetapi walaupun sibuk, dirinya masih dapat melakukan hal-hal yang membuatnya tetap tampil segar dan bugar. Gemar melakukan travelling adalah salah satu hobby nya, berburu makanan dan olahraga rutin. dapat dilihat dari instagramnya @petitedivaa , olahraga adalah kegemaranya, membuat kita yang melihat akan tercengang wow amazing super woman.

"Memiliki motivasi ingin merawat dan mencintai tubuh saya tidak dari luar saja, namun dari dalam, karena tubuh kita adalah satu-satunya tempat tinggal terpenting yang seharusnya selalu dirawat dan dijaga dengan baik, yakni memastikan selalu memberi nutrisi yang baik dan berolahraga secara  teratur,” katanya dengan penuh semangat dan energy.

Menjalani hidup sehat dan memiliki tubuh ideal terinspirasi oleh adiknya. Karena memiliki kesehatan yang membuatnya dapat melakukan kegiatan yang kita sukai, dengan tubuh yang sehat kita dapat berpikir positif sehingga membuat lebih percaya diri. Olahraga menurutnya sangat membantu dalam menjaga kesehatan dan membentuk tubuh yang ideal, karena sehat itu cantik.

Melakukan olahraga dilakukanya sebisa mungkin minimal 3x seminggu, maksimal 4x seminggu, tidak perlu setiap hari karena tubuh juga perlu recovery sehingga tidak mudah stress. Selain berolahraga menjaga pola makan dan mengkonsumsi makanan yang diperlukan tubuh, makan 40% protein, 40 % karbohidrat dan 20%  fat.

Protein bisa didapat dari susu, ayam, ikan, telur dan lain- lain. Karbohidrat didapat dari nasi, roti gandum dan kentang. Untuk fat, biasanya didapat dari olive oil, alpukat dan kacang-kacangan. Dirinya juga memastikan kebutuhan serat dalam tubuhnya terpenuhi dengan makan buah-buahan dan sayuran hijau.


Menurut Diva cantik itu akan berbeda-beda pada setiap wanita. Namun menurut  pribadinya, wanita cantik itu adalah yang bisa selalu menjadi dirinya sendiri dan membalikkan kelemahan/ kekurangannya menjadi sebuah loncatan untuk selalu berkarya, bukan sebagai suatu rintangan/halangan. 

Wanita Indonesia itu selain eksotis, mereka juga kuat dan tangguh, “Especially hidup di jaman modern seperti ini, wanita jangan mau kalah dengan pria!" katanya dengan tertawa. 

Memang benar wanita Indonesia dianugerahi kulit yang elok dan tanning, bahkan wanita dan pria bule pun mendambakan kulit seperti kebanyakan orang Indonesia, coklat dan kuning langsat. Jadi, banggalah menjadi orang Indonesia, percaya diri, menjaga kesehatan , olahraga teratur, mengkonsumsi makanan yang seimbang akan membuat merasa hidup lebih indah. 

“Just remember, beauty is NOT always come from the outside,” tutupnya.

Selalu percaya, bahwa investasi kepada diri kalian sendiri adalah investasi terbaik yang tidak akan pernah kalian sesali seumur hidup. Jadi rawat lah diri kalian dari sekarang dengan mengonsumsi makanan yang bernutrisi dan berolahraga secara teratur. Dengan memiliki tubuh yang fit, secara bersamaan pikiran dan aura yang dikelurakan pun juga akan menjadi positif. Inilah yang disebut kecantikan alami, atau lebih dikenal dengan inner beauty.

0 komentar:

Post a Comment

Pages