GoBird Driver, Duet maut Gojek dan Blue Bird, seperti apa yah jadinya?

GoBird Driver


Di tengah persaingan sengit memperebutkan penumpang, Go-Jek dan perusahaan taksi Blue Bird berencana untuk berduet. Tanda-tandanya, sebuah aplikasi bernama GoBird Driver muncul di toko aplikasi Google Play Store. Kedua perusahaan tersebut bersinergi untuk memajukan aplikasi berbasis angkutan moda transportasi.

Go-jek sendiri yang sudah memiliki armada motornya sangat memungkinkan, untuk menggabungkan tekonologinya agar lebih mejangkau pasarnya. karena semakin hari semakin banyak pengguna kendaraan uum berbasis aplikasi online. selain memudahkan para penumpang juga memudahkan para driver angkutan umum berbasis  online itu sendiri.

Blue Bird yang lebih dulu menjalankan bisnis anngkutan umum secara management sudah terbilang mumpuni untuk jenis usaha tersebut, dengan armada mobilnya yang sudah dikatakan jauh lebih dari cukup sangat jeli melihat pasar dengan menggaet Go-jek sebagai mitra kerjasamanya, denga memanfaatkan aplikasi yang dibuat Go-jek diharapkan jangkauan pasar Go-jek ataupun Blue bird semakin besar dan luas, sehingga mampu mencukupi kebutuha masyarakat akan transportasi umum .

Aplikasi tersebut dikembangkan oleh PT Go-Jek Indonesia. Sehingga dipastikan aplikasi ini resmi. Ada pula keterangan kalau GoBird Driver ditujukan khusus bagi para pengemudi taksi Blue Bird yang ingin mengambil pesanan yang dilakukan melalui aplikasi Go-Jek.

Di keterangan lain, disebutkan kalau pengemudi Blue Bird bisa mengaktifkan atau menonaktifkan aplikasi sesuai keinginannya. Akan tetapi untuk saat ini, tidak dijelaskan bagaimanakah cara konsumen melakukan pemesanan melalui GoBird Driver. Akan tetapi jika melihat dari aplkas yang sudah dikembangkan PT. Go-jek Indonesia penumpang nantinya akan memesan Taxi bluebird via aplikasi Go-jek.

Ketika dikonfirmasi, Public Relations Manager Go-Jek Rindu Ragilia sedikit banyak membenarkan duet antara Blue Bird dan Go-Jek melalui aplikasi tersebut. Namun saat ini semuanya masih dalam proses.


"Sesuai pengumuman sebelumnya memang akan ada kerja sama antara Blue Bird dengan Go-Jek. Namun sekarang masih dalam proses. Nanti ketika layanan sudah berjalan, kami akan informasikan ke pelanggan," sebut Rindu.

Kita tunggu saja duet antara perusahaan Anak bangsa yang berbasis teknologi dan Aplikasi online. Sehingga memang sebaiknya untuk saat ini pelaku usaha menjalin kerjasama untuk saling memajukan perusahaanya, bukan bersaing dan saling menjatuhkan.

Kita tunggu perkembangan selanjutnya dari GoBird Driver. Semoga makin baik dan memudahkan konsumen untuk menggunakan transportasi Online

BACA JUGA Naik Go-jek semurah naik Busway .Gak percaya ?



0 komentar:

Post a Comment

Pages