Postingan Instagram Laudya Cynthia Bella membuat netizen kesal.


Siapa yang tidak mengenal artis berparas cantik ini,  mantan kekasih Raffi Ahmad dan chiko jeriko ini kini sedang menjalin hubungan dengan kekasih barunya yang berkewarganegaraan Malaysia bernama Engku Emran. 

Pasalnya kekasih baru Bella merupakan seorang duda beranak satu.  Walau awalnya sempat tertutup dengan hubungannya itu. Dan merahasiakan pertunanganya yang berlangsung di Malaysia, namun baru baru ini Bella mengunggah sebuah foto yang bikin netizen kesal terutama kaum adam. Akankah akan ada hari patah hati sedunia ke tiga setelah pernikahan Raisa dan Hamish Daud. 

Postingan sebuah foto di Instagram milik pribadinya merupakan sosok Engku Emran dan yang paling berkesan dan bikin baper adalah caption yang di berikan Bella pada postingan tersebut. 



"Saya jatuh hati dengan cara abang mencintai Allah, dengan cara abang mencintai saya, cara mencintai keluarganya,
Lebih lagi dengan cara abang mencintai aleesya, sosok ayah yang saya inginkan untuk memimpin dan melindungi anak2 saya dan abang nanti.
#BAE". 

Bagaiamana menurut netizen dengan caption tersebut?

Sontak saja postingan tersebut langsung mendapat sekitar 400 ribu likes dan 11,7 komentar dalam waktu singkat. 

Rata rata komentar terhadap foto tersebut bernada positif. 

Banyak netizen yang mendukung hubungan Bella dengan Engku Emran. Dan banyak mendoakan semoga hubungan mereka berjalan lancar sampai jenjang pernikahan. 

0 komentar:

Post a Comment

Pages