Jalan-jalan ke Pulau Abang yuk? Pasti bikin Adek gak mau pulang deh.!!

Pulau Abang punya Cerita, sebuah Pulau Kecil Surga tersembunyi di Batam. Pulau Abang Adalah Pulau Kecil di Kecamatan Galang, Batam Pulau Abang Merupakan Sebutan yang di Buat oleh Adik Raja Teleng Setiap Kali akan Berkunjung ke Kampung Raja Tak, Ia selalu Menyebut Pulau Abang.

Pulau Abang Terdiri Dari Pulau Abang Besar dan Pulau abang ,Pulau Abang Di kenal dengan Spot Snorkeling nya yang Sangat Indah, Diving di Pulau Abang Juga Bisa di Lakukan Karena Kedalaman Lautnya juga Mendukung. Selain pasirnya yang putih bersih dan airnya yang jernih, Pulau abang banyak ditumbuhi dengan pohon kelapa di pantainya, sehingga suasana pantai tropisnya sangat memanjakan wisatawan yang berkunjung ke pulau abang.

Berada di Ujung Jembatan 6 Barelang,sekitar 1,5 jam dari Pusat Kota Batam Pulau Abang Selalu Ramai Kunjungan Wisatawan Mancanegara pada akhir Pekan, Warga Pulau Abang Sangat Ramah terhadap Wisatawan, Itulah sebab Pulau Abang menjadi andalah Kota Batam.

Pulau Abang Juga memiliki banyak sekali Pantai yang Cantik, Salah Satunya Pantai Ranoh Manjakan Mata, dengan Terumbu Karang yang Tumbuh Alami, di Pulau Abang wisawatan dapat bermain dengan Ikan Badut, wisawatan  Bisa melakukan aktivitas air seperti  Snorkeling diving dan berenang di sana.




Pulau Abang Masih Menyimpan Ragam Hayati Yang Masih Tetap Lestari sampai Saat ini, Finding Nemo di Pulau Abang merupakan aktivitas yang menjadi tujuan wisawatan, melihat ikan badut langsung di alam liar  Serasa sedang berada dalam Film Animasi besutan Disney Pixar.

Siapa Bilang Batam Hanya Belanja?

Memang jika kita mendengar kata Batam, pikiran kita langsung tertju dengan barang-barang impornya, karena merupakan kawasan ekonomi ekslusif, namun jangan salah Batam Adalah Surganya Wisata Bahari, makanya jika berkunjung ke Batam mesti mampir ke Pulau Abang. Anda dapat menikmati pulau tropis yang cantik dan menawan. Menikmati hidangan laut yang melimpah dan dimasak dengan rempah-rempah nusantara, sehingga kesan surga belanja akan hilang dan digantikan dengan surga wisata bahari.


Jika kalian berkunjung ke Pulau Abang Jangan Buang Sampah sembaragan ke Laut, Karena nanti bakal membuat pulau cantik ini tidak indah lagi, Di Sekitar Pulau abang Juga banyak Pulau2 Cantik Lainnya, yaitu pulau petong dan Pulau Nguan.



sumber: Genpi Jabar

0 komentar:

Post a Comment

Pages