ADA YANG BARU DARI GOOGLE. Belajar Bahasa Asing Lebih Menyenangkan Dengan google translate


Biasanya saat kita akan mengartikan bahasa Indonesia atau bahasa lain ke bahasa tertentu kita harus mengetiknya  namun ada hal yang menarik untuk pengguna ponsel pintar. 



Google translate menambahkan fitur yang sangat wow dan keren, dimana kita tidak perlu menulis jika kita sedang membaca kata atau kalimat dalam bahasa inggris, kita cukup menggunakan aplikasi google translate dan mengenkripsi tulisan itu dengan fitur kamera.

Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi penterjemah bahasa terbaik  ini , ya sebuah aplikasi yang menjadi aplikasi populer dan masuk sebagai salah satu  aplikasi iphone terbaik tersebut juga populer di kalangan pengguna  Android kini telah tersedia versi terbarunya.

dimana dalam pembaruan kali ini google translate mendapat banyak fitur fitur baru yang akan semakin memudahkan bagi para pengguna aplikasi tersebut. dalam pembaruan tersebut google translate kini ada penambahan fitur yang sangat keren yakni mampu menterjemahkan tulisan melelui kamera , menggunakan google translate jadi menyenangkan. jadi google translate akan otomatis menterjemah tulisan yang di depan kamera ke bahasa yang sudah di tentukan. misalkan anda mendapati papan petunjuk jalan atau sebagainya yang menggunakan bahasa asing yang tidak anda mengerti anda cukup mengarahkan kamera ke papan tersebut dan otomatis google translate akan menterjemah tulisan yang ada di papan tersebut. atau saat sedang membaca artikel dan ada bahasa asing yang tidak dimengerti kita dapat mengarahkan kamera dalam aplikasi google translate tersebut dan otomatis akan menscaning tulisan tersebut, kita juga dapat menandai kata mana saja yang akan ditranslate . sehingga akan lebih menarik dan lebih mudah untuk membacanya.

selain itu juga google translate juga bisa di gunakan sebagai alat penterjemah secara offline yang menjadi salah satu fitur terbaik dari aplikasi penterjemah ini . namun untuk menggunakan fitur penterjemah secara offline anda sebelumnya harus terlebih dahulu mengunduh language pack sesuai bahasa yang di inginkan.
Jadi dengan adanya fitur penterjemah offline anda tidak perlu terhubung ke internet pada saat menggunakanya.
Makin seru dan menyenangkan berbahasa dan mempelajari bahasa dunia dengan google translate. untuk lebih tau Ayo download versi terbarunya di playstore.

0 komentar:

Post a Comment

Pages