Penampilan Baru Path di Salon Android



Siapa yang Tidak kenal Path, layanan sosial media yang yang menjadi favorite netizen.
layanan sosial media global path kembali melakukan upgrade penampilan lamanya dengan gaya baru yang diklaim lebih bersahabat dengan penggunanya karena telah disisipkan berbagai fitur teranyar yang lebih canggih dibandigkan sebelumnya.
Upgrade penampilan path baru ini dilakukan pada kuartal pertama pada 2016 dan diklaim oleh path dapat memudahkan penggunanya untuk lebih banyak berbagi gambar, music yangsedang didengarkan dan upload gambar dibandingkan dengan path versi lamanya.
Perbaruan  ternyar adalah user interface yang berbeda, dapat memutar video yang dibagikan dengan teman lebih cepat, mention di kolom komentar. Pembaruan ulang tahun di in-App browser.
Akan tetapi sayangnya pembaruan ini hanya baru dinikmati oleh smartphone dengan operating system android.
Path dapat di geser ke kanan dan kekiri menggunakan jari pastinya user friendly.
Pada sisi paling kiri tersedia beranda pathyang dapat menampilkan berbagai aktivitas teman.


 geser ke kanan pertama akan melihat siapa yang berulang tahun hari ini dan komentar dari pengguna yang share moment. 



Geser ke kanan lagi user akan melihat pemberitahuan siapa saja yang meminta pertemanan,dan nama nama teman yang sudah terkoneksi ke path. Dan geser lagi terakhir ke kanan akan dapat melihat profil pribadi.

Path menyediakan pemutar video dengan cepat tanpa diunduh terlebih dahulu oleh penggunanya. Kini pengguna path yang menggunakan os android dapat menikmati videoa auto play ketika terkoneksi ke jaringan Wifi.
Nah yang paling menarik fitur path yang terbaru adalah user sudah dapat melakukan mention ke pada teman di path pada bagian komentar. Mirip mirip seperti fitur twitter dan facebook juga instagram. Pengguna hanya perlu menggunakan @ tanda itu untuk mention  teman.


Lalu pemberitahuan ulang tahun teman yang akan berulang tahun, jadi kita sebagai user path dapat melihat siapa saja teman kita yang akan berulang tahun. Dan tidak ketinggalan moment seru berbagi ucapan ulang tahun kepada sahabat teman dan orang orang terdekat.
Dan fitur pembuka tautan yang memudahkan user path tidak harus berpindah  atau keluar aplikasi path.

0 komentar:

Post a Comment

Pages