Horas Samosir Fiesta 2019 siap memanjakan wisatawan sepanjang tahun.




Samosir, Pulau ditengah danau vulkanik terbesar di Indonesia menawarkan pesona alam dan budaya yang memukau siapa saja yang berkunjung kesana. Samosir berada tepat di jantung danau Toba di Sumatra utara, apa yang membat samosir sangat unik dan wajib dikunjungi?

Tentu kebudayaan yang luhur serta masih terjaga hingga kini membuat samosir sangat wajib dikunjungi ketika kalian dating ke Sumatra Utara.Sepanjang tahun ini akan ada festival Horas Samosir yang bakal menambah semarak kemeriahan berwisata di Samosir dan danau Toba.

Menikmati alam yang indah dan budaya yang luhur adalah pilihan paket wisata yang lengkap. Horas Samosir  yang akan mengisi tahun 2019 dengan beragam acara yang menarik. Horas Samosir Fiesta 2019 terdiri dari Pertunjukan Musik, festival budaya, Kompetisi Olahraga-Pariwisata, dan banyak lagi,

Horas Samosir Fiesta menampilkan tiga acara internasional utama yang pasti akan mengarahkan lampu sorot ke kabupaten.  Ini adalah: Samosir Music International Festival, Gran Fondo New York (GFNY) Championship Asia, dan Samosir Lake Toba Ultra Marathon.

Tiga event yang berskala internasional diselenggarakan secara profesional dan menerapkan standar internasional.  Tahun lalu, tiga acara menarik banyak wisatawan internasional. Itulah sebabnya tahun ini penyelenggara optimis dan membuat persiapan yang lebih hati-hati dan terperinci. Termasuk dalam infrastruktur dan juga yang lainnya, untuk memastikan keberhasilan acara ini.

Sementara itu, Menteri Pariwisata, Arief Yahya, beserta Deputi Pengembangan Industri Pariwisata dan Destinasi, Dadang Rizki Ratman menyatakan bahwa kedatangan wisatawan ke daerah Danau Toba terus menunjukkan tren positif. Ini berkorelasi dengan pembangunan yang dilakukan terhadap infrastruktur wilayah termasuk jalan tol, bandara, dan pelabuhan. 

Dalam aksesibilitas ke Pulau Samosir, akan ada dua kapal ro-ro yang dapat menampung 35-40 mobil dan kapasitas penumpang 3.000 orang.


1 comment:

  1. "Selamat siang Bos ��
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    ReplyDelete

Pages