Heboh Syahrini Naik Helikopter Berstiker "SYR PrincesSyahrini".

Diketahui dari akun isntagram pribadi milik artis cantik yang fenomenal tersebut, syahrini memposting sebuah video yang cukup fantastis dan membuat netizen terpana juga kagum. Siapa sangka artis fenomenal Syahrini di ketahui dalam video tersebut datang ke bandung untuk membuka usaha toko kue nya yang di beri nama @bandungprincesscake itu menggunakan helicopter.

Memang sebelumnya juga syahrini sering terlihat mondar-mandir jakarta Singapore dengan menggunakan jet pribadi.



Akan tetapi yang menarik dalam video miliknya kali ini adalah bukan pada helicopter yang di tumpanginya dalam perjalanan dia ke bandung. Namun sebuah stiker yang menempel pada helicopter tersebut bertulisakn SYR Princes Syahrini.

SYR sudah diketahui sebelumnya oleh netizen merupakan inisial dari Syahrini.


Video yang diposting tanggal 21juni 2017 tersebut  .memperlihatan Syahrini Turun dari helicopter dengan baju stelan warna putih dan kacamata andalanya, syahrini tampak berjalan mondar-mandir disekitar helikopternya membawa rangkaian bunga. Namun bukan syahrini jika dandanannya tidak heboh seperti artis Hollywood. Kemanapun dia pergi akan selalu membuat orang lain memuji dan menjadi viral. Dalam video tersebut yang berdurasi kurang dari 40 detik beberapa kali menyorot stiker pada badan helicopter tersebut



Wah memang Syahrini tidak pernah habis membuat netizen terpukau, baru kemrin heboh dengan kaos putihnya yang berharga jutaan sekarang pergi kebandung saja menggunakan helicopter yang di duga miliknya sendiri.

Video tersebut langsung menuai banyak pujian dan like.  Namun tidak ketinggalan pula komentar yang kontra bernada nyinyir.

Menurut netizen apa pendapatnya tentang video tersebut.?


0 komentar:

Post a Comment

Pages