Luna maya turut serta dalam mobil jenazah Julia Perez

Para penggemar tidak akan pernah melihat Julia Perez di televisi lagi. Sang artis Jupe sudah tenang, sudah tidak lagi menderita akibat penyakit yang dia deritanya. Perjuangan Jupe melawan penyakit kanker pun layak diacungin jempol, sekaligus memotivasi para pengidap kanker untuk tidak menyerah dan tidak patah semangat.

Menurut sang sahabat, Luna Maya, semangat Jupe yang berjuang untuk sembuh dari penyakit ganas patut ditiru. Dan, Jupe alias Julia Perez sudah terbukti tangguh dalam menghadapi ujian hidup yang begitu besar.

"Spiritnya dia untuk berjuang sembuh luar biasa. Dia harus jadi contoh buat kita. Masa dia yang sampai begitu saja nggak menyerah, apalagi kita yang masalahnya kecil-kecil," kata Luna Maya yang ditemui rekan-rekan jurnalis di Senayan City, Jumat, 9 Juni 2017.

Postingan luna maya pada instagram miliknya juga sangat membuat haru para netizen.

“ My Dear @juliaperrezz hari ini aku nganter km ke rumah peristirahatan terakhir km, dimobil jenazah aku mikir, mikir betapa kuatnya km, kamu hebat pe! Aku sedih tapi disatu sisi iklas Karena mungkin menurut Allah udah saatnya km pulang. Berahir sudah penderitaan km. Kita di sini bakal kangen ketawa km, canda km, curhatankm. You will be missed jupe <3 ;( oJ





Disana Nampak luna maya turut serta dalam mobil jenazah mengantar jupe ke rumah duka di pondok rangon, luna memang dikenal sangat dekat dengan jupe, saat jupe masih sakit dia juga terlihat beberapa kali datang menjenguk sahabatnya itu.

Ya, untuk sembuh dari penyakit kanker serviks yang dideritanya, Julia Perez diketahui beberapa kali menjalani cuci darah. Enam jam adalah waktu yang dia habiskan untuk membersihkan ginjalnya dari efek samping obat-obatan dan kemoterapi.

Namun, kondisi Jupe tak kunjung membaik. Lewat akun Instagram sang adik, Nia Anggia atau @anggitheperez, diketahui lagi bahwa Julia Perez baru-baru ini melakukan operasi karena terjadi pelengketan dalam saluran pencernaannya pada Kamis, 8 Juni 2017.

Namun terlepas dari kepergian jupe, kita patut berbangga dengan nya, karena sebelum meninggal apa yang dirinya cita-citakan sudah terwujud yaitu rumah bagi anak penderita kanker, yang ia bangun dengan rasa cinta kasihnya kepada anak-anak penderita kanker.


Kini jupe telas di panggil oleh yang maha kuasa, namun perjuangaannya sangat patur kita apresiasi, karena dengan kondisi yang demikian dia mampu bertahan sejauh ini hingga hayat menjemputnya.

selamat jalan Jupe ....

0 komentar:

Post a Comment

Pages