Pangandaran Diterjang Angin puting Beliung .

Puting beliung menghantam sejumlah kawasan di Pangandaran.



Dari pantauan Warga sejumlah bangunan rusak akibat angin puting beliung yang melanda pangandaran Rabu, 12 Oktober 2016. Cuaca dipangandaran seminggu ini diguyur hujan hingga beberapa sungai di kawasan itu meluap dan mengakibatkan jembatan penghubung banjar pangandaran ambruk dan tidak dapat dilalui kendaraan 9 oktober 2016.

Pangandaran terisolir namun ada beberapa akses yang dapat di gunakan untuk kepangandaran memalui jalur selatan cimerak tasik. jembatan ciputrapinggan yang berjarak 5km dari lokasi wisata pangandaran membuat warga yang akan datang dan pergi kepangandaran terpaksa harus memutar ke tasik dengan jarak tempuh memutar dan semakin jauh. 

tidak berselang lama dari hujan dan banjir yang melanda kawasan pangandaran kini Angin puting beliung melanda pangandaran tepatnya di kecamatan Parigi sebagai ibukota kabupaten pangandaran, rumah dan pertokoan mengalami kerusakan cukup parah,. sampai berita ini ditulisbelum ada informasi mengenai korban jiwa, dan kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.




0 komentar:

Post a Comment

Pages