Mau akun Instagram-mu menghasilkan Uang..? Begini caranya.




Credit by Google

Helo ..!!!

Ada informasi penting nih buat kalian yang suka eksis diinstagram dan punya banyak follower dan likes yang banyak. Nah saat ini banyak perusahaan besar sedang mencari influencer untuk produknya melalui akun instagram. Dimana akun aktiv tersebut nantinya akan di beli dan digunakan sebagai media promosi untuk komunikasi produk perusahaan .

Sudah banyak yang menggunakan instagram sebagai media untuk berdagang, berpromosi, berjualan, atau hanya sekedar eksis dan kekinian. 

Tapi tidak ada salahnya jika kalian sebagai warga IOT (Internet Of Thing). Dimana konsep IoT adalah untuk memanfaatkan internet sebagai media komunikasi dan tersambung secara terus menerus. Nah kalian dapat memanfaatkan media –media social tersebut sebagai bagian dari kehidupan kalian untuk menghasilkan uang.
Banyak hal yang dapat kamu lakukan dengan dunia internet. Salah satunya adalah instagram dimana instagram dapat digunakan sebagai media komunikasi dan eksistisitas para netizen untuk mengekspresikan diri , mengkomunikasikan sebagian hidup mereka di instagram. Hal tersebut menarik orang , atau masyarakat luas untuk mengetahui apa yang sebenarnya mereka lakukan dan menjadi pengikut dari akun instagram tersebut. 

Disini peluang anda sebagai influencer yang memilki kelebihan dalam mengeskpresikan diri dan memiliki penggemar. Perusahaan berfikir jika akun tersebut dapat memiliki penggemar yang begitu banyak kenapa tidak jika akun tersebut digunakan sebagai media promosi untuk kebutuhan perusahaan. Nah disini perusahaan mencoba membeli akun tersebut untuk dijadikan akun perushaan karena telah memiliki jumlah pengikut dan likes serta komen aktiv yang baik. Dilihat dari ilmu hal tersebut merupakan bagian dari komunikasi massa. Dimana seorang influencer dapat mempengaruhi banyak orang dengan melalui media internet.
Jadi bagi kalian yang aktif dimedia social instagram dan apapun itu, mulai dari sekarang cobalah buat akun kalian semenarik mungkin agar dilirik penggemar dan perusahaan.

Minimal follower 5k dengan likes dan komen aktif sekitar 5% dari total follower akun tesebut sudah memenuhi criteria sebagai akun yang produktif. Dan dapat digunakan sebagai media promosi. Tapi tentunya membangun komunitas yang dimaksud admin juga berkontribusi terhadap aktifitas followers.

Mulailah berproduksi menjadi bagian dari dunia internet berbagi ilmu yang postitif tentunya tidak akan mengurangi kepintaran yang kalian miliki dan sebaliknya ilmu kalian bertambah banyak dan bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment

Pages