Payung Teduh kehilangan Vokalis, akankah berganti nama menjadi Payung Hitam?


sumber foto okezone.celebrity
Siapa yang tidak kenal dengan Payung Teduh, Satu dari sekian banyak Band Indi yang memiliki lagu-lagu hitz, dan di gemari oleh anak muda dan orang dewasa. dan kalian juga kenal dengan lagunya yang fenomenal berjudul Akad, yang banyak di nyanyikan dan di cover oleh para musisi youtuber.

Ada hal yang menarik dari band Indi tersebut, baru baru ini terdengar gossip santer jika vokalis Payung teduh Mohammad Istiqamah Djamad, artau yang lebih dikenal dengan panggilan Mas IS, beberapa kali dirinya  mem-posting foto dengan caption yang mengisyaratkan perpisahan. apakah itu salah satu bahwa dirinya akan hengkang dari grup band yang sudah membesarkan namanya tersebut.?
Banyak penggemar payung teduh yang resah seperti lagu miliknya, jika mereka akan kehilangan esensi dari payung teduh jika Mas Is benar-benar keluar dari payung teduh.

Caption dengan nuansa perpisahan juga kembali muncul di beberapa postingan Is berikutnya. Hal inilah yang kemudian membuat para fans semakin bertanya apa yang terjadi dengan Is. Tapi ketika melirik kolom komentar lebih jauh, beberapa penggemar pun sempat memberikan komentar yang cukup mengejutkan.

Selain memberikan link berita, beberapa fans juga menuliskan jika Is memutuskan untuk mundur sebagai vokalis Payung Teduh. Sampai saat ini Is sendiri belum mem-posting hal apapun yang memang menegaskan jika dirinya memang telah mundur dari Payung Teduh.

Jika Is memang benar memutuskan untuk mundur, jelas hal ini akan jadi kabar yang mengejutkan, mengingat Payung Teduh sedang berada di puncak karirnya

Keresahan penggemarnya menjadi kenyataan setelah IS mengungkapkan bahwa kontraknya dengan payung teduh akan habis pada 31 desember 2017 nanti, sudah dapat dipastikan jika hal tersebut benar ditahun 2018 kita tidak dapat mendengar suara mas Is dalam Band payung Teduh.

menurut Is dirinya sudah lama ingin keluar dari Payung teduh karena sudah tidak merasa sejalan lagi, melihat padatnya jadwal manggung Payung Teduh membuat waktu yang dimiliki personel payung teduh untuk menelurkan karya karya barunya semakin berkurang.


sehingga itu menjadi salah satu alasan mengapa harus mundur dari band payung teduh, semoga menjadi keputusan yang terbaik yah untuk Mas Is dan para penggemarnya, semoga semakin banyak karya yang di ciptakan, dan muncul kembali sebagai payung hitam atau payung warna-warni, yang lebih semarak untuk mewarnai belantika music tanah air.

sumber https://www.instagram.com/p/BbgOfFwDVZC/?hl=en&taken-by=kapanlagicom

0 komentar:

Post a Comment

Pages