Jakarta dalam Hutan Belantara Bernama Pencakar Langit







jakarta yang merupakan ibukota Negara Indonesia sudah tentu menjadi magnet untuk menarik semua warga negara ini datang dan mengadu nasib disana atau hanya sekedar berkunjung menikmati kemegahanya. kota yang memikat setiap pengunjung yang datang dan tak pelak pula yang memaki dan mengeluh dengan kemacetanya dapat membuat orang yang baru mengalaminya tidak akan merasa nyaman dan betah untuk tinggal di jakarta, namun jakarta menawarkan warna tersendiri bagi sebagian orang dengan berbagai hiruk pikuknya dan keberagaman masyarakatnya yang heterogen. ibukota memang tak pernah habis untuk dibahas semua orang tau jika jakarta adalah pusat segalanya bagi indonesia. jakarta akan selalu menjadi bagian disetiap hati orang orang yang tau bagaimana menikmati jakarta dari sisi lain yang akan membuat anda terkagum kagum. bagaimana kota ini tumbuh dan didesain sedemikian rupa sehingga tampaklah wajah jakarta seperti saat ini dengan cerita yang suka maupun duka.



jakarta tidak pernah tidur dan kata itu sangat cocok untuk jakarta yang terus tumbuh dan berkembang menjadi kota metropolitan  seperti kota-kota besar lainya di Dunia.
berbagai fasilitas dan bangunan  pencakar langit sudah tidak terhitung jumlahnya, seperti hutan belantara yang sangat subur.dimana aktivitas warganya sepanjang waktu dan tak pernah berhenti. dan kemacetan terjadi dimana-mana saat jam beangkat kerja atau jam pulang kerja.   







jakarta mulai menjelma menjadi bagian dunia yang terus bergerak dan berubah secara dinamis mengikuti jaman. mungkin bagi sebagian orang yang tinggal di kota ini tidak akan terlihat perbedaan jakarta 10 tahun terakhir dan jakarta sekarang ini. hampir tiap tahun jakarta terus membuat perubahan yang signifikan. sehingga jakarta menjadi salah satu kota terpadat didunia.

akan tetapi bagi masyarakat yang baru datang ke jakarta akan merasa tidak percaya dengan kota yang terkenal akan kemacetannya. sudah menjadi kota hutan beton dan megah.

dimana jakarta menawarkan kesempatan dan peluang bagi mereka yang mampu bertahan akan ganasnya ibukota yang tidak mengenal saudara.

jakarta tidak akan habis untuk dibahas dalam sehari dua hari namun jakarta enaknya untuk dinikmati.

untuk itu kami mempersembahkan foto-foto alakadarnya mengenai jakarta yang sudah tumbuh dewasa menjadi kota metropolitan dengan sejuta aktivitas dan keunikanya.



0 komentar:

Post a Comment

Pages